Sabtu, 20 September 2008

SURAT LEBARAN DARI PENGURUS RT KEPADA WARGA

Kepada Yth Jakarta, 20 September 2008
Bapak/Ibu Warga
Di Tanjung Mas Raya

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera

Tidak terasa saat ini warga muslim telah berada di penghujung bulan ramadhan, telah menjadi tradisi sebelumnya bahwa setiap menjelang Idul Fitri atau hari raya lebaran banyak warga yang akan mudik ke kampung halaman atau berwisata ke luar kota/negara.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, sebagai bagian dari pelayanan RT kepada bapak/Ibu untuk menjaga keamanan rumah yang ditinggalkan sehingga perjalanan mudik Bapak/Ibu menjadi bermakna, maka kami mohon Bapak/Ibu yang akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dapat segera melapor kepada Koord Keamanan TMR, agar para petugas Satpam dapat lebih memfokuskan patroli. Koord Keamanan TMR Bpk. Okat Mobile: 0811-987183 atau Bpk. Gugi Mobile : 0856-7831363 atau langsung ke Sekretariat RT pada jam kerja.

Berikut ini beberapa tips meninggalkan rumah dalam keadaan kosong :
1. Kunci semua pintu dan jendela. Dianjurkan untuk memasang kunci atau gembok tambahan.
2. Hindari menyalakan lampu teras/luar pada siang hari. Lampu teras/luar yang menyala pada siang hari menjadi salah satu patokan bagi pencuri untuk mengenali rumah yang kosong ditinggal penghuninya.
3. Beritahukan kepada tetangga tentang kepergian anda
4. Pastikan setrika, kompor dalam keadaan aman dan tidak menyala
5. Pastikan keran air semua dimatikan.
6. Waspadalah jika melihat orang menggunakan sepeda motor atau jalan kaki yang secara terus-menerus mengawasi rumah, mohon menghubungi HP kordinator Keamanan atau Pos Utama Satpam Tlp.021-7804135.

Tidak lupa kami sampaikan banyak terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu dalam pembayaran iuran dan THR yang tepat waktu pada bulan ini.

Akhirnya kami segenap pengurus RT Tanjung Mas Raya mengucapkan kepada warga yang beragama Islam :

“ Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

KETUA RT 002/01 TMR

T T D

(PRAYITNO RAMELAN S.IP)

Tidak ada komentar: